GTRA Summit 2023 Sukses, Ansar Terima Penghargaan dari Kementerian ATR

penghargaan GTRA Summit 2023
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri, Luki Zaiman Prawira mewakili Gubernur Ansar menerima penghargaan dari Kementerian ATR. Foto: Humas Pemprov Kepri

AlurNews.com, (Advertorial) – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menerima penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian ATR/BPN Tahun 2024 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur Ansar bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Bupati Karimun karena dinilai sukses berperan besar pada perhelatan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2023 yang dilaksanakan di Karimun, Agustus tahun 2023 yang lalu.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri, Luki Zaiman Prawira mewakili Gubernur Ansar menerima penghargaan ini.

Baca Juga: Menteri ATR Apresiasi Penyelenggaraan GTRA Summit 2023 di Karimun

Di tempat terpisah, Ansar mengucapkan terima kasih kepada Kementerian ATR/BPN atas penghargaan ini dan mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara pemerintah pusat dan daerah dalam bidang agraria dan tata ruang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian ATR/BPN atas penghargaan ini. Ini adalah bentuk pengakuan atas kontribusi Pemprov Kepri, dalam menyukseskan program pemerintah pusat” ujar Gubernur Ansar, Jumat (8/3/2024).

Ansar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Karimun, seluruh stakeholders terkait, dan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan GTRA Summit 2023.

“Tanpa dukungan dan partisipasi dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar dan baik. Kami berharap GTRA Summit 2023 dapat memberikan manfaat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah perbatasan, khususnya di Kepri,” ujarnya. (red)