Mayat Pria Asal Batam Ditemukan Mengapung di Perairan Takong Hiu Karimun

AlurNews.com – Sosok mayat pria ditemukan mengapung di perairan Takong Hiu, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan Desa Pongkar dalam kondisi sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

Dilihat dari kondisi mayat pria itu, diperkirakan telah meninggal dunia sejak beberapa hari silam.

Kapolsek Tebing, AKP M Jaiz ketika dikonfirmasi mengatakan berdasarkan hasil identifikasi, mayat pria itu diketahui berinisial PA (51) warga Tiban, Kota Batam.

“Setelah diidentifikasi berdasarkan data-data identitas yang kami dapatkan, korban merupakan warga Tiban, Kota Batam,” ungkapnya, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjutnya lagi, pengungkapan identitas korban juga setelah pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Sekupang terkait adanya laporan orang hilang beberapa waktu lalu.

“Setelah berkoordinasi dengan Polsek Sekupang dan mendatangkan keluarganya dari Batam, bahwa benar korban adalah orang hilang yang dimaksud,” ujarnya.

Ia mengatakan terkait dugaan kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Namun, menurut keterangan keluarga, sebelum menghilang korban sempat berpamitan kepada keluarganya melalui pesan Whatsapp.

“Dari keterangan keluarganya, ada pesan-pesan terakhir yang disampaikan korban, yang mana dia sempat menyampaikan permintaan maaf dan ada juga bahasa tidak akan kembali lagi,” tuturnya.

Selanjutnya, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa kembali ke Kota Batam guna dimakamkan. (Andre)