Periode Kedua Duduk di DPRD Batam, Hendrik Siap Mengabdi Kembali untuk Masyarakat

Anggota DPRD Batam, Hendrik. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Hendrik, memantapkan diri untuk duduk kembali di DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau, periode 2024-2029. Ini merupakan kali kedua ia jadi anggota dewan.

Dia merupakan politisi PKB. Ia nyaleg lewat Dapil 6 (Sekupang – Belakangpadang). Raihan suara Hendrik pun terbilang cukup tinggi, yakni diangka 4.263, dari total 8.451 suara partainya.

“Saya terjun ke politik perdana itu di 2019, masuk ke PKB. Pertama saya mencalonkan diri di DPRD Batam juga di tahun 2019, dan alhamdulillah duduk. Tahun ini kali kedua, alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk duduk kembali,” katanya, Sabtu (9/3/2024).

Di periode selanjutnya, dia bakal terus menampung aspirasi masyarakat, khususnya di Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang. Baginya, seorang anggota dewan tak ada alasan untuk tidak berbuat dan berbakti ke rakyat.

“Tentu periode kedua ini namanya berbakti buat masyarakat tiada henti dan tak ada habis-habisnya. Pastinya saya akan berikan kontribusi lebih banyak lagi untuk masyarakat,” ujarnya.

Tidak lupa pula dia menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat di Sekupang dan Belakangpadang, khususnya keluarga dan relawannya yang telah memberikan dukungan sehingga ia kembali menjadi legislator di Bandar Dunia Madani.

“Terima kasih juga kapada para caleg PKB di Dapil 6 yang telah berpartisipasi dan berperan, termasuk juga bekerja keras selama Pemilu kali ini,” kata Hendrik.

“Semoga terpilihnya saya menjadi anggota DPRD Batam dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Apa yang menjadi kesulitan masyarakat, kami akan berusaha selalu ada dan tampil di tengah-tengah mereka,” tuturnya. (Arjuna)