Ramadan Berkesan bagi Rival Pribadi: Kemenangan Pileg untuk Seluruh Masyarakat

Anggota DPRD Batam, Rival Pribadi. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Tahun 2024 menjadi momen yang cukup berkesan bagi sosok Rival Pribadi. Bagaimana tidak, menyambut datangnya bulan suci Ramadan, ia dihadiahi kado dari masyarakat; jadi salah satu caleg yang lolos di DPRD Batam.

Rival merupakan politisi Partai NasDem. Ia juga merupakan petahana di DPRD Batam. Tahun ini, ia meraih satu kursi di dewan, dari Dapil 6 (Sekupang-Belakangpadang).

Rival menang dengan perolehan 6.419 suara dari total 20.705 suara partai. Untuk diketahui, NasDem jadi satu-satunya partai yang meraih dua kursi untuk Dapil 6.

Dirinya menyampaikan ribuan terima kasih kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang, tanpa terkecuali para konstituennya, dalam memenangkan dia di Pileg tahun ini.

“Tentu masyarakat adalah yang utama bagi seorang legislator, termasuk juga saya. Tanpa ada peran masyarakat, pencapaian ini tak bisa saya raih. Hasil saya di Pileg adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Batam, terkhusus di Sekupang dan Belakangpadang,” kata dia, Sabtu (9/3/2024).

“Semoga kita semua kembali fitrah. Menjalankan ibadah puasa dengan hikmat dan hati yang bersih. Ramadan kali ini sangat berkesan bagi saya. Untuk masyarakat Batam, selamat menyambut bulan suci Ramadan,” tambahnya.

Selain itu, Rival juga bakal berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam mengawasi perihal bahan pokok masyarakat menjelang ramadan hingga idulfitri nanti, baik itu mulai dari harga sampai kepada stoknya.

“Tentu kami sebagai mitra pemerintah akan membantu, dan ikut serta berperan dalam hal tersebut. Masyarakat tidak perlu khawatir akan isu (kenaikan harga sembako). Kami di DPRD Batam memastikan akan mengawasinya,” pungkas Rival. (Arjuna)