New Honda Stylo 160, Skutik Premium Fashionable Resmi Mengaspal di Batam

New Honda Stylo 160
Peluncuran New Honda Stylo 160 di Megamall Batam Center, Sabtu (9/3/2024). Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Honda Kepri resmi meluncurkan New Honda Stylo 160, skuter matik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

Regional Head Honda Kepri, Saiful menjelaskan New Honda Stylo 160 tampil dengan desain modern-klasik dan ikonik, memadukan unsur klasik dan modern yang memberikan kesan stylish dan berkelas.

“New Honda Stylo 160 juga didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, pada model ini akan memberikan kepuasan berkendara yang berkelas atas kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas pada setiap kesempatan,” ujarnya dalam peluncuran New Honda Stylo di Megamall Batam Center, Sabtu (9/3/2024).

Baca Juga: Honda Brio Puncaki Penjualan Mobil Terlaris 2023

Dilengkapi mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+, New Honda Stylo menghasilkan tenaga 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm/7.000 rpm, kendaraan ini juga memberikan performa bertenaga dan responsif.

Fitur-fitur fungsional seperti rak depan, rak tengah dengan penutup, dan bagasi luas 16,5L memastikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara.

“Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara,” lanjutnya.

New Honda Stylo juga masih menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang ringan dan kokoh memberikan kemudahan dalam bermanuver dan stabilitas saat berkendara.

“Pengendara dapat merasakan kemudahan dalam mengendarai skutik premium fashionable kebanggaannya saat melakukan manuver dalam melintasi jalanan perkotaan,” terangnya.

Dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED, velg 12 inch yang nyaman di jalan bergelombang, dan sistem pengereman ABS (pada tipe ABS) atau CBS (pada tipe CBS), New Honda Stylo 160 memberikan keamanan dan kenyamanan optimal bagi pengendara.

Saiful menambahkan, New Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, CBS dan ABS, dengan pilihan warna menarik seperti Royal Green, Glam Red, dan lainnya.

“Honda Kepri memberikan program spesial untuk pembelian New Honda Stylo 160. Dengan DP mulai 2,3 juta, angsuran 1.159 ribu, dapatkan juga free gift voucher 500 ribu dan accessories/apparel,” paparnya. (Nando)