Adi Prihantara Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Wakil Presiden RI ke Kepri

wakil presiden ke kepri
Sekda Kepri Adi Prihantara memimpin rapat persiapan menyambut kedatangan Wapres Ma'ruf Amin ke Kepri, Selasa (12/3/2024). Foto: Humas Pemprov Kepri

AlurNews.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Adi Prihantara pimpin rapat persiapan kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Kepri dalam rangka pembukaan Kepri Halal Fair 2024, Selasa (12/3/2024).

Ma’ruf Amin yang juga Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syariah (KNEKS) dijadwalkan tiba di Tanjungpinang pada, Kamis (14/3/2024). Selanjutnya akan melakukan salat tarawih berjamaah di Masjid Al Uswah Batu 10.

Acara kepri Halal Fair 2024 yang akan dibuka Wapres ini akan dilangsungkan pada Jumat (15/3/2024) mendatang di Pelataran Tugu Sirih, Depan Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Buka Kepri Halal Fair 2024

Adi Prihantara berharap seluruh petugas yang terlibat dalam penyambutan Wakil Presiden RI kali ini bisa lebih memaksimalkan lagi dalam berkoordinasi, baik dalam hal keamanan dan sebagainya.

“Rapat ini untuk memaksimalkan persiapan penyambutan sosok yang sama-sama kita hormati, yakni Wakil Presiden RI ke Tanjungpinang. Saya harap koordinasi di lintas sektor berjalan baik, terutama menyangkut keamanan dan kenyamanan,” kata Adi.

Sebagai informasi, Provinsi Kepulauan Riau sebagai salah satu dari 24 provinsi di Indonesia yang telah mendirikan KDEKS diminta untuk melaksanakan Festival Halal Fair 2024 pada bulan Ramadan tahun ini. (red)