Berburu Berkah Ramadan, Polsek Moro Bagikan Takjil Gratis

polsek moro bagikan takjil
Polsek Moro bagikan takjil gratis, Jumat (15/3/2024). Foto: AlurNews.com/Andre

AlurNews.com – Polsek Moro, Polres Karimun bagikan puluhan takjil gratis kepada warga, Jumat (15/3/2023). Kegiatan dipusatkan di depan halaman Mapolsek Moro dengan sasaran para pengendara dan masyarakat yang kurang mampu.

“Hari ini kami membagikan kurang lebih 75 kotak takjil untuk masyarakat yang membutuhkan serta para pasien yang dirawat inap di Puskesmas Moro,” ungkap Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim.

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Moro terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga: Sempat Diabadikan Warga, Dua Ekor Lumba-lumba Terlihat di Laut Moro Karimun

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar Polri dapat dirasakan sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,” terang dia.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini, masyarakat dapat terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan Ramadan 1445 H.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan Ramadan akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkasnya. (Andre)