Safari Subuh, Gubernur Ansar Serahkan Rp70 Juta di Masjid Baitul Karim Karimun

masjid baitul karim karimun
Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim, Karimun, Rabu (20/3/2024). Foto: Istimewa/Diskominfo Kepri

AlurNews.com (Advertorial) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim Karimun, Rabu (20/3/2024). Dalam kesempatan itu ia menyerahkan bantuan untuk masjid tersebut sebesar Rp70 juta.

Kehadiran Ansar didampingi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq serta sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Hadir juga Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepri Arusman Yusuf.

Hibah dana sebesar Rp70 juta itu diserahkannya kepada kepada ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Karim. Dana hibah tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk mengganti keramik masjid.

Baca Juga: Safari ke Karimun, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Serahkan Bantuan untuk Masjid dan Masyarakat

Selain menyerahkan bantuan, Ansar juga memberikan tausiah dalam Safari Subuh tersebut. Isinya mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Ia mengatakan Allah tidak menciptakan manusia kecuali hanya untuk beribadah.

“Apapun yang kita lakukan selalu niatkan untuk ibadah supaya berkah,” kata Ansar.

Ansar juga mengajak masyarakat Karimun untuk terus mendoakan Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri secara umum agar menjadi daerah yang tenteram, makmur, aman dan nyaman serta negeri yang diberkahi.

“Saya sebagai Gubernur dan pak Aunur Rafik sebagai Bupati di Karimun ini juga manusia biasa, pasti punya salah dan khilaf. Dan di momen baik serta di Bulan baik ini kami sebagai pemimpin juga perlu diingatkan jika ternyata ada yang kurang pas dalam hal apapun,” kata Ansar. (red)