Toko Kenangan Semakin Untung Sejak Gabung Agen BRIlink

toko kenangan agen brilink
Toko Kenangan agen BRIlink di Karimun. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Toko Kenangan, sebuah toko serba ada yang terletak strategis di pintu keluar Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun, telah menjadi primadona bagi para pendatang dan tamu hotel.

Kehadirannya tak hanya menawarkan beragam kebutuhan, tetapi juga layanan keuangan terpadu yang mempermudah transaksi.

Toko ini tidak hanya menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari, namun juga menyediakan layanan penarikan dana tunai dan penukaran mata uang asing (money changer).

Baca Juga: BRILink Puakang, Bantu Transaksi Nelayan dan UMKM Karimun

“Keberadaannya yang strategis dan layanannya yang lengkap menjadikan Toko Kenangan sebagai solusi praktis bagi para pendatang yang baru tiba di Karimun,” kata Leha sebagai pemilik toko, Jumat (29/3/2024).

Perluasan transaksi keuangan terutama transaksi antar perbankan, saat ini semakin sering dilakukan toko tersebut. Terutama sejak dirinya bergabung sebagai agen BRIlink sejak 2022 lalu.

“Menjadi Agen BRILink sangat menguntungkan. Transaksi di toko kami meningkat pesat, rata-rata mencapai 10 kali per hari dengan nilai yang beragam,” ujar Leha.

Keuntungan ini, diakuinya tidak hanya dirasakan olehnya sebagai pemilik toko, namun juga berdampak bagi para pekerja di toko tersebut.

“Fee yang kami terima juga cukup membantu untuk menambah penghasilan dan gaji karyawan,” lanjutnya.

Sebagai agen BRIlink, Leha juga menyebut tidak menyangka mengenai kemudahan yang diterimanya saat mendaftar.

“Saat itu pihak BRI hanya meminta surat izin usaha (NIB), kemudian memberikan mesin EDC serta memasang baliho Agen BRILink secara gratis,” paparnya. (Nando)