4 Tahun Mengabdi, AlurNews.com Selalu Ada untuk Pembaca

Perayaan 4 tahun AlurNews.com di Ballroom Golden Prawn Resto, Bengkong, Batam, Minggu (31/3/2024). Foto: AlurNews.com/Arjuna

AlurNews.com – Umur bertambah, harapan pun semakin tinggi. Begitulah harapan segenap kru media massa online Alurnews.com yang kini sudah menginjak di usia empat tahun.

Alurnews.com merupakan media yang berbasis di Kota Batam, Kepulauan Riau. Momentum HUT ke- 4 di tahun 2024 ini, tepat pada 30 Maret, pun semakin terasa istimewa lantaran bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Acara diadakan secara sederhana yaitu berbuka bersama dengan kolega, mitra, serta para anak yatim. Acara diselenggarakan di Ballroom Golden Prawn Resto, Bengkong, Batam, Minggu (31/3/2024).

Baca Juga: Ansar dan Bang Long Bertemu, Taba: Pertemuan Awal Bahas Keterlibatan Masyarakat Dalam PSN

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Alurnews.com juga menyantuni sejumlah anak yatim yang hadir. CEO Alurnews.com Daeng Harianto tampak sumringah, turut merasakan kebahagiaan.

“Alurnews genap berusia empat tahun. Bukan waktu yang lama, juga bukan terbilang cepat. Tapi dari sini, kami terus berbenah, menjadi media yang menyuguhkan pemberitaan secara berimbang, terpercaya, serta mengedukasi masyarakat,” katanya, dalam sambutan.

Alurnews.com hadir bukan cuma di lingkup Kota Batam saja, akan tetapi di seluruh Indonesia. Ia mendambakan medianya jadi medium utama para pembaca, bukan hanya di Batam atau Kepri, tetapi meluas se-nasional.

“Itulah kenapa tagline kami (Alurnews) ‘Selalu Ada untuk Pembaca’. Kami harap media ini terus berkembang, menjadi media yang sehat dan acuan informasi akurat secara luas bagi para pembaca,” ujar dia.

Perayaan 4 tahun AlurNews.com sekaligus buka puasa bersama dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh publik dan pejabat, Minggu (31/3/2024). Foto: AlurNews.com/Arjuna

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Muhammad Yunus Muda, yang juga hadir pada kegiatan itu, turut menyampaikan selamat milad ke Alurnews.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Daeng Harianto sekeluarga, bersama kru atas undangan ini. InsyaAllah mendapat berkah dari Allah. Saya mewakili DPRD Kota Batam mengucapkan selamat ulang tahun yang ke empat buat Alurnews. Usia yang terbilang muda tapi selalu ada di mana-mana,” ujarnya.

Sebagai salah satu pejabat publik di Batam, Yunus mengaku tak ragu atas produk jurnalistik yang selama ini dihasilkan oleh jajaran redaksi Alurnews.com.

“Media ini sekarang lagi masa transisi, dulu cetak, sekarang beralih ke online. Alurnews ini menjadi salah satu yang terdepan memproduksi berita-berita bermutu dan berkualitas. Ini harus kita dukung karena jadi salah satu media terpopuler di Batam. Mudah-mudahan Alurnews terus berjaya dan selalu ada untuk pembaca,” tutup Yunus. (Arjuna)