BRI Peduli Sambangi Anak Panti Asuhan At-Taqwa Batam

BRI Peduli panti asuhan
BRI Peduli sambangi Panti Asuhan At Taqwa di Batam Center. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Sebanyak 29 anak Panti Asuhan AT-Taqwa di Perumahan Seruni Indah, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, mendapat santunan berupa bantuan dari BRI Peduli Cabang Batam Center, Kamis (28/3/2024) lalu.

“29 paket tersebut merupakan program BRI peduli. Jumlah itu kita sesuaikan dengan jumlah anak panti asuhan yang terdaftar di sini,” ujar Pimpinan Cabang BRI Batam Center, Kurnia Aditya Rahman, Minggu (31/3/2024).

Kurnia menjelaskan, program BRI peduli, merupakan program sosial, atau bagian dari program dari CSR BRI. Pada momen Ramadan ini, pihaknya berharap apa yang dibagikan BRI ke sejumlah panti asuhan bisa bermanfaat.

Baca Juga: BRI Bagikan 128 Ribu Paket Sembako di seluruh Penjuru Negeri

Jumlah paket di setiap panti asuhan berbeda, pihaknya menyesuaikan dengan jumlah anak di masing-masing panti asuhan. Akan tetapi, nominal dari sumbangan tersebut sama, yakni Rp20 juta untuk satu panti asuhan.

“Kalau jumlah paket, kami sesuaikan dengan dengan jumlah anak, tapi nilai nominal sama, hari ini Rp 40 juta dari BRI Peduli yang kami salurkan,” paparnya

Sementara Ketua Panti Asuhan At-Taqwa Batam Center, Hasnah, menyampaikan rasa terima kasih kepada tim BRI Peduli, yang mau mengunjungi dan memberikan bantuan kepada panti asuhan yang berada di Perumahan Seruni Indah itu.

“Kami berharap, apa yang diberikan oleh BRI Peduli ini, menjadi keceriaan bagi anak-anak kami,” ucap Hasnah dengan rasa haru.

Pihak panti asuhan juga berharap, apa yang diberikan oleh BRI ini, bisa menjadi ladang amal buat semuanya. Terlebih di saat bulan Ramadan dan sudah mendekati Idulfitri. “Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kesehatan atas bantuan ini,” harap Hasnah. (Nando)