IKABSU Batam Ajak Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

IKABSU Batam menggelar buka puasa bersama anak yatim dari panti asuhan. Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam menggelar kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Qurrotu A’yun, Minggu (7/4/2024).

Ketua IKABSU Kota Batam, Udin P Sihaloho mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari IKABSU Kota Batam. Udin menyampaikan di bulan yang penuh berkah ini, ia bersama anggota ingin berbagi bersama anak-anak yang kurang beruntung.

“Jadi, tadi kita mengundang anak dari panti asuhan untuk berbuka bersama. Kami ingin mereka bisa merasakan hal yang sama di bulan puasa ini,” paparnya.

Baca Juga: IKABSU Hadirkan Judika dan Gelar Bazar UMKM di Batam

Udin mengungkapkan selain berbuka puasa, IKABSU juga berbagi rezeki bersama anak yatim piatu. Dalam kegiatan ini, pihaknya juga mendoakan agar anak-anak ini memiliki masa depan yang lebih lebih baik.

Momen berbuka puasa ini diharapkan bisa semakin mengetuk rasa berbagai kepada yang membutuhkan, termasuk anak yatim piatu ini.

“Momen kebersamaan ini tentu diharapkan bisa terus dilaksanakan rutin. Besar harapan kami anak- anak ini bisa memiliki masa depan yang lebih baik dari segala hal,” ujarnya. (Nando)