Presale Spring Hills, Bisa Dicicil Rp5 Jutaan dengan Bunga 0 Persen

spring hilss batam
Presale Spring Hills bisa dicicil dengan bunga nol persen. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Central Group, pengembang terbesar dan ternama di Batam kembali meluncurkan hunian premium, Spring Hills. Cluster dengan lokasi paling strategis itu menawarkan potensi investasi yang menarik.

Saat ini Spring Hills sedang berada di masa pre-sale, dengan berbagai penawaran menarik. Mulai dari DP 0 persen dan bunga 0 persen, dengan cicilan hanya Rp5 jutaan.

“Ada syarat dan ketentuannya. Untuk itu bagi Anda yang tengah mencari hunian eksklusif, ini saatnya,” kata Sales Manager Central Hills, Lyndon, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga: Pembangunan Hunian Warga Rempang Terus Digesa

Tidak hanya itu, Central Group menawarkan hunian dengan konsep desain Eropa modern yang dilengkapi dengan smart integrated township

“Berlokasi dekat dengan Times Square District dan Boulevard Avenue, kawasan ini menjanjikan keuntungan yang menggiurkan bagi para investor,” lanjutnya.

Tidak hanya menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi konsumennya, hunian ini juga menawarkan konsep smart city. Penghuninya bisa melakukan kontrol interior rumah hanya lewat handphone.

Penghuninya bisa mendapatkan berbagai fasilitas di dalam satu area. Mulai dari perkantoran, restoran, pasar dan juga tempat olahraga.

“Semua hunian dilengkapi dengan aplikasi Central Connect, memberikan Anda akses ke fitur 3S: Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community – semuanya hanya dengan sentuhan jari dari gadget Anda,” terangnya.

Spring Hill juga hadir dengan beragam tipe cluster yang tersedia, seperti Crysan, Mimosa, dan Camilia, dengan berbagai pilihan rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masa kini.

Tidak hanya itu, Central Hills juga didukung oleh 13 perbankan untuk konsumen mendapatkan angsuran terbaik seperti Bank BCA, Mandiri, OCBC, CIMB, BSI, dan masih banyak lagi.

“Ingin memiliki rumah impian di Batam tanpa beban keuangan? Sekarang Anda bisa! Dengan cicilan ringan mulai dari 5 jutaan hunian idaman Anda menanti,” paparnya. (Nando)