Mesin EDC BRI Permudah Perbelanjaan Konsumen Naga Mas Mart

Swalayan Naga Mas Mart menggunakan mesin EDC di setiap kasirnya. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Swalayan Naga Mas Mart yang berada di kawasan pecinaan, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Karimun merupakan bagian dari Padimas Group. Swalayan tersebut semakin mempermudah transaksi konsumen dengan penyediaan mesin EDC di setiap kasirnya.

Pemilik Swalayan Naga Mas Mart, Samsi mengatakan, pelayanan transaksi di supermarket miliknya tidak hanya sebatas pembayaran tunai, melainkan juga non tunai.

“Semua meja kasir di seluruh swalayan kami sudah dilengkapi dengan mesin EDC agar memudahkan pelayanan transaksi yang bersifat non tunai,” katanya.

Baca Juga: Triyono, Agen BRILink Andalan Para Pedagang Simpang 4 Paket C

Menurut dia, keberadaan mesin EDC untuk mempercepat transaksi ketika para pengunjung ataupun pembeli lupa membawa uang tunai atau memang sengaja memilih transaksi dengan cara non tunai.

“Intinya, seluruh karyawan kami memberikan pelayanan terbaik mereka kepada pengunjung, salah satunya dalam bentuk transaksi non tunai ini,” ungkapnya.

Hal ini dibenarkan salah satu konsumen Arni yang mengaku kini tidak perlu membawa uang fisik untuk transaksi belanja bulanan di supermarket tersebut.

“Kebetulan saya juga tidak bawa uang cash, untung saja ada sistem pembayaran lain,” paparnya. (Nando)