Dukung Timnas Indonesia di Babak Semifinal, Polres Karimun Gelar Nobar

nobar semifinal timnas indonesia
Polres Karimun menggelar nobar Semifinal Piala Asia U-23. Foto: Humas Polres Karimun.

AlurNews.com – Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan di babak Semifinal Piala Asia U-23.

Kegiatan nonton bareng itu nantinya akan dipusatkan di lapangan Mako Polres Karimun, Senin, 29 April 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Tak hanya itu, Polres Karimun juga akan menyiapkan camilan (snack) serta minuman gratis bagi siapa saja yang hadir dalam kegiatan nobar tersebut.

Baca Juga: Perdana, Timnas Indonesia Akhirnya Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan kegiatan nobar ini sebagai bentuk dukungan kepada squad Garuda Muda saat menghadapi Uzbekistan memperebutkan tiket ke Partai Final Piala Asia U-23.

“Untuk masyarakat ayo datang ke Mako Polres Karimun, bersama-sama kita beri dukungan untuk Timnas Indonesia,” ucap Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, Minggu (28/4/2024).

Dikatakannya, acara nonton bareng ini juga tidak hanya sekadar menonton pertandingan bola, melainkan sebagai ajang memperat silahturahmi serta solidaritas antar elemen masyarakat dan kepolisian.

“Yang terpenting kami meminta masyarakat yang datang ke Mako Polres dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama menonton pertandingan,” terang dia.

Seperti diketahui, pasca kemenangan dramatis lewat babak adu penalti saat menumbangkan Korea Selatan kemarin, squad Garuda Muda di bawah asuhan Shin Tae-Yong (STY) ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23.

Terdapat empat negara yang memantapkan diri bertandingan di babak Semifinal Piala Asia U-23, yakni Timnas Indonesia, Timnas Jepang, Timnas Irak dan Timnas Uzbekistan.

Dalam laga semifinal ini, ke empat negara tersebut akan berjuang habis-habisan guna memperebutkan tiket ke partai final dan tiket menuju Olimpiade Paris 2024. (Arjuna)