DPRD Tanah Datar Kunker ke Batam Terkait Pengawasan Pengendalian Harga Bahan Pokok

DPRD Tanah Datar kunker ke DPRD Batam. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Senin (6/5/2024).

Mereka ingin menggali pengalaman DPRD Batam dalam melakukan pengawasan terhadap pengendalian harga terutama harga kebutuhan bahan pokok.

Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Tanah Datar ini disambut anggota DPRD Kota Batam, Arlon Veristo, didampingi Sekretaris DPRD, Ridwan Afandi. Sementara rombongan DPRD Tanah Datar ini dipimpin langsung Ketua DPRD, Rony Mulyadi Dt Bungsu.

Dalam pertemuan di ruang rapat Setwan tersebut, Arlon pun banyak menceritakan perihal peranan DPRD Batam dan kemajuan pembangunan daerah. Begitu pula upaya pengawasan yang dilakukan dewan dalam setiap aspek pembangunan mulai infrastruktur, pelayanan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi.

Sementara Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt Bungsu dan sejumlah anggotanya mengapresiasi kemajuan pembangunan di Batam, terutama pembangunan infrastruktur jalan yang membuat wajah Kota Batam berubah dibandingkan beberapa tahun lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan DPRD Kota Batam terhadap kunker ini. Banyak hal yang perlu kami contoh di Bata mini terutama dalam pembangunan infrastruktur yang sudah tentu berdampak terhadap pembangunan bidang lainnya,” ungkap Rony. (Arjuna)