Promo Happy Hour Funworld Bowling Hadir di Funworld Grand Batam Mall

Arena bowling Funworld Grand Batam Mall. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Funworld arena rekreasi keluarga menghadirkan promo khusus arena bowling yang berlaku pada hari Senin – Kamis. Dengan hanya membayar 6 Rounds, anda bisa memainkan 10 Rounds di arena Funword Bowling, yang baru saja diluncurkan.

Marcomm & Sales Manager, Wawan Setiyono menjelaskan arena tersebut terdiri dari 6 lintasan, dan masing-masing lintasan bisa dimainkan hingga maksimal 6 Players dimana para peserta dapat memilih paket bermain terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round saat di kasir.

“Untuk sepatunya akan dipinjamkan secara Free yang disediakan pada area kasir Bowling,” jelasnya, Selasa (7/5/2024).

Sebelum memulai permainan, para pemain bisa mengganti dan memasukkan nama Player sesuai nama masing-masing peserta yang akan pemain.

Pihaknya juga menyediakan beragam pilihan bola, mulai dari yang paling ringan seberat 6 kg hingga yang terberat 14 kg, dan pastikan untuk berat bola ini dapat disesuaikan dengan berat badan dan kemampuannya masing-masing.

“Untuk para pemula maupun Anak-anak pun juga bisa menikmati permainan yang ada, karena disediakan alat bantu melempar (Belalai), untuk meluncurkan bola bagi anak-anak dan bisa juga dibantu diarahkan oleh staff yang berjaga,” lanjutnya.

Selain Funworld Bowling, terdapat pula Funworld game center New Concept, yang hadir dengan design lebih modern dan fun, di dalamnya terdapat area Redemption terbaru, dimana customer bisa langsung memilih-milih souvenir yang ingin ditukarkan.

Funworld Grand Batam Mall juga mengalami penambahan hingga 180 mesin permainan menjadi arena rekreasi keluarga yang tidak bisa di lewatkan.

“Ada beberapa permainan/game baru yang banyak diminati seperti Sky Garden, Ocean Party, VR Battleship, Big Pounch, Crazy Clock, Space Ballz, Fire Ball, Smart Monkey, Big Spin, Ticket Dome, dan Magic Passport,” katanya. (Nando)