Polsek Moro Salurkan Bansos Kapolda kepada Warga Kurang Mampu

polsek moro salurkan bansos
Polsek Moro menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Kepri untuk warga tidak mampu. Foto: AlurNews.com

AlurNews.com – Polsek Moro Polres Karimun menyalurkan sejumlah bantuan sosial dari Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) kepada warga kurang mampu, Jumat (10/5/2024).

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut merupakan pemberian dari Kapolda Kepri, Irjen Yan Fitri Halimansyah kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya di Kecamatan Moro yang sedang mangalami kesulitan ekonomi.

“Tujuan penyaluran bantuan sosial ini agar penyandang masalah ekonomi dapat terbantu baik perseorangan ataupun keluarganya,” ungkap Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim.

Baca Juga: Berburu Berkah Ramadan, Polsek Moro Bagikan Takjil Gratis

Ia mengatakan kegiatan bantuan sosial bagi warga kurang mampu ini pun merupakan program Kapolda Kepri berkelanjutan. Hal ini sesuai dengan pedoman insan Polri bertugas mengayomi, pelindung dan menjadi pelayan masyarakat.

“Sebagai anggota Polri, kami memiliki tanggung jawab untuk mengayomi, melindungi dan menjadi pelayan masyarakat. Terutama bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan dalam melaksanakan fungsi sosialnya,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Moro. (Andre)