Tim Amsakar Kecewa DPW Nasdem Tolak Berikan Formulir Pendaftaran

nasdem tolak pendaftaran amsakar
Ketua Tim Relawan Amsakar Achmad, M Nur. Foto: AlurNews.com

AlurNews.com – Tim Relawan bakal calon Walikota Batam Amsakar Achmad mengaku kecewa dengan sikap Tim Penjaringan DPW Partai Nasdem Kepri. Hal ini dikarenakan adanya penolakan yang dilakukan oleh pihak DPW Nasdem Kepri.

“Kedatangan kami ke DPW sore ini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon untuk Walikota dan Wakil Walikota. Namun tim penjaringan menolak memberikan formulir tersebut. Kita tentu saja sangat kecewa,” tegas M Nur, Ketua Tim Relawan Amsakar Achmad, Jumat (10/5/2025).

Nur menyebut ada beberapa alasan yang disampaikan oleh tim penjaringan kepada pihak tim relawan.

Baca Juga: Sempat Sebut Amsakar Keluar Partai, Nasdem Kepri Sebut Tak Terima Tembusan

Salah satu alasan yang ditegaskan oleh pihak tim penjaringan adalah meminta agar Amsakar Achmad dapat datang sendiri untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran.

“Mereka meminta agar Pak Amsakar datang sendiri, sebuah alasan yang tidak jelas menurut kami. Karena ini hanya pengambilan berkas, kecuali pengembalian berkas pendaftaran. Karena di sana ada penyampaian visi-misi bakal calon,” lanjutnya.

Untuk itu saat ini pihaknya mengaku akan melakukan rapat bersama seluruh tim relawan, dan juga Amsakar Achmad yang saat ini diketahui masih menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam.

Pihaknya juga menegaskan ke depan, Amsakar Achmad juga masih memilih untuk maju dan mendapat dukungan dari Partai Nasdem.

“Kalau ditanya kemungkinannya, sepertinya Pak Amsakar akan tetap daftar ke Nasdem. Namun kalau masih seperti ini, pendaftaran bakal calon masih bisa dilakukan di tingkat DPP,” paparnya. (Nando)