Jasad Pemuda Diduga Bunuh Diri di Jembatan Barelang Ditemukan di Perairan Pulau Kasu

Petugas Basarnas Tanjungpinang mengevakuasi jenazah korban percobaan yang lompat dari Jembatan I Barelang di perairan Pulau Kasu, Rabu (15/5/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Badan SAR Nasional (Basarnas) Tanjungpinang berhasil menemukan jenazah Muhamad Mahadi Sy (20). Pemuda asal Kecamatan Galang, yang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan I Barelang, Sabtu (11/5/2024) malam.

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Slamet Riyadi menuturkan saat ini jenasah korban telah dievakuasi, dan dibawa menuju kamar jenasah Rumah Sakit Elizabeth, Lubuk Baja.

“Petugas kami awalnya mendapat informasi dari nelayan sekitar. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi,” jelasnya, Rabu (15/5/2024).

Pihaknya juga menjelaskan, identitas korban telah dipastikan oleh keluarga korban yang saat ini masih berada di Rumah Sakit.

“Sudah diperiksa juga oleh keluarga, dan dipastikan korban adalah Muhammad Mahadi,” paparnya.

Sebelumnya diduga akibat patah hati karena diputus cinta oleh kekasihnya, Muhammad Mahdi Sy nekat melompat dari atas Jembatan I Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

Berdasarkan kronologis, korban diketahui melakukan tindakan tersebut sekitar pukul 22.04 WIB, Sabtu (11/5/2024) setelah sebelumnya sempat terlibat cekcok dengan kekasihnya.

“Korban juga sempat pinjam ponsel pengunjung lain dengan alasan untuk menelpon keluarganya. Setelah meminjam HP saksi tersebut, korban langsung nekat melompat dan hanya tersisa sandal saja yang tertinggal di atas jembatan untuk identitas belum diketahui,” jelas Slamet. (Nando)