Kandidat Kuat Calon Ketua KKSS Kepri: Masrur Amin, Rosano, dan Yunus Muda

calon ketua kkss kepri
Tiga tokoh bugis di Batam, Masrur Amin, Rosano dan Yunus Muda yang menjadi kandidat kuat calon Ketua KKSS Kepri. Foto: AlurNews.com

AlurNews.com – Tiga tokoh Bugis di Kota Batam, menjadi kandidat kuat untuk menakhodai Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Kepulauan Riau, untuk periode selanjutnya.

Ketiganya adalah Masrur Amin, Ahmad Rosano, dan Muhammad Yunus Muda. Masrur tak lain ialah Ketua DPD KKSS Batam. Rosano merupakan Wakil Ketua KKSS Batam, dan Yunus Muda adalah anggota DPRD, sekaligus Penasehat KKSS Batam.

Tiga nama ini muncul menjadi kandidat kuat yang akan diusung dalam Muswil, pada 25 Mei nanti. Pelaksanaan Muswil BPW KKSS Kepri ke-IV 2024 itu bakal berlangsung di Tanjungpinang.

Baca Juga: Pendiri Bosowa Group Bakal Hadir di Muswil KKSS Kepri

“Sesuai kesepakatan bersama, kita sepakat mengusung tiga nama ini untuk bersaing memimpin KKSS Kepri,” kata Masrur Amin, Rabu (15/5/2024).

KKSS Batam, bukan hanya sekedar memberikan rekomendasi nama-nama calon ketua, melainkan ikut mengawal dan menyukseskan pelaksanaan Muswil tersebut.

Sementara Rosano, merasa tersanjung lantaran masuk jajaran calon ketua KKSS Kepri yang diusung oleh KKSS Batam. Ia mantap untuk maju pada pemilihan nanti.

“Sebuah amanah yang harus dipegang. Saya siap lahir batin,” katanya.

Tak cuma itu, ternyata Rosano telah menyiapkan visi misi jika terpilih memimpin paguyuban. Nanti, program kerja dan lain sebagainya akan ia sampaikan ke seluruh peserta. (Arjuna)