Saparuddin Muda: Akhmad Rosano Sangat Layak Pimpin KKSS Kepri

Pendiri Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat), Saparuddin Muda. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Akhmad Rosano yang telah menyatakan sikap maju sebagai Calon Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepri, mendapatkan dukungan penuh dari berbagai tokoh Sulawesi Selatan yang ada di Kepri.

Salah satunya dari pendiri Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat), Saparuddin Muda setelah sebelumnya telah mendapat dukungan penuh dari Ketua BPD KKSS Kota Batam

Saparuddin Muda menilai, Akhmad Rosano sangat layak memimpin KKSS Provinsi Kepri. Dengan berbagai pengalaman dan kepeduliannya terhadap sesama.

“Bagi saya Akhmad Rosano sudah tepat dan layak untuk memimpin KKSS Kepri. Orang nya juga cukup sederhana, peduli, peka dan intektual serta wawasannya cukup baik,” jelasnya, Selasa (21/5/2024).

Menurutnya, Rosano sosok pejuang lapangan, yang suka berbaur kepada siapa saja tanpa pandang bulu serta memiliki jam terbang tinggi yang tidak diragukan lagi.

“Saya sudah sangat lama mengenal Rosano. Dalam segala hal di tambah lagi jam terbang nya sudah malang melintang. Beliau juga pernah tugas di Kopasus. Tentu banyak hal yang berarti yang ia dapat kan semenjak tugasnya itu,” lanjutnya.

Untuk itu, Saparuddin sangat berharap Rosano dapat memimpin KKSS Kepri untuk menjadi naungan terbaik bagi warga Bugis Makassar yang ada di Kepri.

Serta dapat memenangkan pemiluhan Ketua BPW KKSS Kepri yang akan berlangsung di Tanjungpinang, Sabtu (25/5/2024) mendatang.

“Saya selaku orang bugis kelahiran tanah melayu mendukung penuh dan harapan saya Akhamd Rosano bisa diamanahkan menjadi Ketua KKSS Kepri,” pungkasnya. (Nando)