Sasar SD dan Panti di Pesisir Kepri, Asparnas Bagian 700 Paket Bantuan

DPD Asparnas Kepri dan Lion Club Singapura memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah dan panti asuhan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Selasa (21/5/2024). (Foto: istimewa)

AlurNews.com – DPD Asparnas Kepri bekerja sama dengan Lion Club Singapura memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah dan juga panti asuhan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Selasa (21/5/2024).

Sasaran atau penerima bantuan menyasar ke sekolah-sekolah dasar yang berada di pesisir Kepri. Utamanya kepada mereka yang berpenghasilan rendah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan. Setidaknya ada hampir 700 paket yang disalurkan.

“Kami memberikan bantuan berupa tas sekolah, alat tulis kertas, topi, tumbler, susu dan juga makanan ringan kepada para anak. Kita menyasar ke 10 SD dan beberapa panti,” katanya.

Kegiatan tersebut bukan kali pertama yang dilakukan. Asparnas Kepri memang sangat aktif dalam agenda-agenda sosial kemasyarakatan. Tak sedikit juga bantuan yang telah diserahkan.

Menurut Ahi, sapaan akrabnya, kerja sama seperti ini harus terus berjalan. Dia berharap, ke depan dengan adanya bantuan tersebut, para anak bisa lebih semangat lagi dalam hal menuntut ilmu.

“Harapan kami semoga ke depan dengan adanya bantuan seperti ini, adik-adik bisa lebih semangat untuk menuntut ilmu, menggunakan barang-barang yang kami berikan untuk bisa lebih semangat lagi. Semoga juga kita lebih banyak berbuat lagi dan berbagi kepada adik-adik sekolah,” ujarnya. (Arjuna)