Pelanggan Setia Bawa Pulang Motor dan Mobil Dari Program Undi Hepi Telkomsel

Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dalam program Undi Hepi Telkomsel periode 1 November - 31 Desember 2023. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dalam program Undi Hepi Telkomsel periode 1 November – 31 Desember 2023. Dalam program ini, dua pelanggan setia atas nama Okta Kurniawan dan Rayes Pratama, masing-masing berhasil membawa pulang hadiah berupa 1 unit mobil dan 1 unit sepeda motor.

General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali mengatakan melalui program ini, Telkomsel ingin memberi apresiasi dan nilai tambah bagi masyarakat yang telah setia menggunakan produk serta layanan konektivitas digital dari Telkomsel.

“Program ini merupakan wujud apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan kepada Telkomsel, sekaligus mengajak seluruh pelanggan untuk terus menggunakan layanan konektivitas terbaik dari Telkomsel,” jelasnya, Rabu (22/5/2024).

Pada tahun 2024, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi pelanggan.

Komitmen ini diwujudkan dengan menggabungkan program loyalitas Telkomsel dan IndiHome menjadi satu, yakni Telkomsel Poin.

“Dengan begitu, pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi myIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel,” ujarnya. (Nando)