Gelar Turnamen Domino, Kapolres Bintan Siapkan Hadiah 2 Ekor Kambing

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo membuka turnamen domino, Kamis, (23/5/2024). Foto: Humas Polres Bintan.

AlurNews.com – Polres Bintan menggelar Turnamen Domino dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun. Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyiapkan hadiah berupa dua ekor kambing untuk pemenangnya.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Bintan di Mapolsek Gunung Kijang, Kamis 23 Mei 2024 malam.

Antusias masyarakat ikut bertanding dalam turnamen tersebut cukup banyak sehingga melebihi target yang ditentukan panitia pelaksana yaitu Kapolsek Gunung Kijang.

Baca Juga: Kapolda Kepri ke Polres Bintan, Begini Pesannya kepada Personel

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satria mengatakan pada awalnya panitia menargetkan peserta sebanyak 128 peserta dan terdiri dari 8 pool dengan 16 regu dari setiap pool.

“Namun, saat kami akan meresmikan pembukaan, ternyata masih banyak masyarakat yang belum mendaftar sedangkan pool sudah penuh dengan peserta yang mendaftar,” kata Satria.

Melihat peserta yang semakin banyak, panitia lalu menambah jumlah pool menjadi 16 pool. Satria mengatakan peserta yang mendaftar tidak hanya dari Kecamatan Gunung Kijang dan sekitarnya saja.

“Masyarakat dari Tanjungpinang, Bintan Utara dan dari kecamatan Bintan Pesisir juga hadir dan ikut mendaftar dalam turnamen ini”, terang AKP Satria.

Ia berharap turnamen yang diselenggarakan selama 6 hari hingga 28 mei mendatang akan selesai dilaksanakan, sebab untuk selanjutnya masih banyak turnamen yang akan dilaksanakan Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo sempat kaget dengan banyaknya peserta yang datang untuk mendaftar mengikuti turnamen domino tersebut.

“Saya terkejut dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk mengikuti Turnamen Domino ini, saya tidak menyangka bakal sebanyak ini pesertanya,” kata dia.

Saat akan meresmikan dimulainya pertandingan domino tersebut Riky menyampaikan akan menambah hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

“Karena banyaknya peserta yang mendaftar dan untuk menyemangati peserta saya memberikan motivasi dengan menambah hadiah yaitu dua ekor kambing dari saya bagi untuk peserta yang meraih juara 1,” kata Riky.

Setelah membuka turnamen secara resmi, ia pun menyerahkan puluhan paket sembako bantuan dari Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimsyah untuk masyarakat yang membutuhkan. (red)