Pemuda Milenial Dorong Teddy Nuh di Kontestasi Pilkada 2024

Pemuda Milenial dukung Teddy Nuh maju Pilkada Batam 2024. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Ketua DPD KNPI Kepulauan Riau Muhammad Teddy Nuh didorong untuk menjadi kontestan pada gelaran pilkada serentak 2024.

Mantan Ketua DPD KNPI Kota Batam itu didorong segenap elemen pemuda milenial Kota Batam yang menghendaki tampilnya sosok muda di pilkada mendatang. 

Seperti yang disampaikan, Tokoh Muda Milenial Batam Nanang Kurniawan yang meminta kesedian Teddy Nuh untuk ikut bertarung di Pilkada Kota Batam 2024. Menurut Nanang, sosok seperti Teddy Nuh sangat kredibel dan layak untuk menjadi pemimpin muda yang memajukan Kota Batam.

“Tulus kami meminta beliau untuk tampil, sudah saatnya regenerasi kepemimpinan di Batam diwujudkan, sosok muda seperti Bung Teddy adalah jawaban atas tantangan pembangunan Kota Batam ke depan.” ujar Nanang mantan Presiden Mahasiswa Ibnu Sina, Jumat (24/5/2024).

Nanang melihat, Teddy Nuh adalah tokoh muda progresif dan agamis yang diharapkan mampu menjadi penyeimbang di tengah pembangunan Kota Batam yang sedang melesat.

“Sekarang era milenial, begitu juga trend kepemimpinan. Saya pikir kapasitas kepemimpinan muda sudah terbukti dimana-mana mampu membawa perubahan besar untuk daerahnya, ditambah lagi beliau dekat dengan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad.” tutur Nanang

Disamping itu, dari sisi kapasitas, Bung Teddy bukan orang sembarangan. Teddy pernah jadi Walikotanya para mahasiswa praja waktu menempuh pendidikan di Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN).

Sementara itu di Pemerintah Kota Batam, karir Teddy juga terus mengkilap. Beliau senantiasa mendapat kepercayaan dari Wali Kota Batam hingga sekarang menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DMPTSP) Kota Batam.

“Artinya kepemimpinan Bung Teddy sudah teruji dan terbukti, mari sama-sama kita dukung beliau untuk jadi pemimpin muda Kota Batam,” kata Nanang.