Hadir di Batam Tourism Expo 2024, Tourism Malaysia Bawa Paket Romantis

Tourism Malaysia melalui kantor perwakilan di Medan, Sumatera Utara menghadirkan tema "Weekend Romantis di Malaysia 2024". (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Tourism Malaysia melalui kantor perwakilan di Medan, Sumatera Utara menghadirkan tema “Weekend Romantis di Malaysia 2024”. Dalam Batam Tourism Expo 2024, yang digelar Insan Pariwisata Indonesia (IPI) di One Batam Mall selama tanggal 25-28 Mei 2024.

Deputy Director Perwakilan Tourism Malaysia Medan, Pn. Yusnita Yusof menjelaskan menawarkan keindahan pantai dan dasar laut di Pulau Tioman serta kawasan dingin pegunungan di Cameron Highlands, yang mampu memberikan ketenangan dan suasana romantis bagi para tamu.

Selain itu, terdapat juga wisata baru di Cameron Highlands yaitu Hobbitoon Village, yang cocok bagi penggemar The Lord of the Rings.

“Disini kami mempromosikan weekend romantis di Malaysia, yaitu memperkenalkan Pulau Tioman dan juga Cameron Highlands. Disamping itu juga ada trip ke Johor Baru dan ke Kuala Lumpur dengan harga terjangkau,” jelasnya, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan ini disebut sebagai platform yang sangat tepat untuk memperkenalkan dan menawarkan berbagai paket wisata yang menarik dan terbaru kepada masyarakat luas.

Dimana pihaknya memiliki jumlah target wisatawan Indonesia ke Malaysia tahun 2024 mencapai 4,2 juta. Ia juga menyebutkan, tahun lalu, lebih dari tiga juta masyarakat Indonesia telah mengunjungi Malaysia, angka ini naik lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun 2022.

“Kami berharap Batam Tourism Expo 2024 dapat berkontribusi pada pencapaian target 27,3 juta wisatawan asing ke Malaysia,” lanjutnya.