HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Gelar Turnamen Badminton

turnamen badminton polres bintan
Pertandingan partai hiburan sebagai pembuka Turnamen Badminton Polres Bintan, Sabtu (25/5/2024) malam. Foto: Humas Polres Bintan.

AlurNews.com – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Bintan mengadakan Turnamen Badminton yang dibuka langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo di GOR Badminton HBC Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Sabtu(25/5/2024) malam.

Pembukaan Turnament Badminton tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Wakapolres Bintan, Danramil 02/Bintim, Sekertaris Dispora Bintan, Serkertaris I KONI Bintan, Ketua PBSI Bintan, Camat Bintan Timur, seluruh PJU Polres Bintan dan peserta turnamen.

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto selaku Ketua Panitia Turnament Badminton Polres Bintan tersebut mengatakan turnamen dibagi empat kategori.

Baca Juga: Gelar Turnamen Domino, Kapolres Bintan Siapkan Hadiah 2 Ekor Kambing

“Yaitu kategori ganda umum, ganda veteran, ganda internal Polri dan para peserta umum, serta kategori tunggal putra dan putri untuk anak-anak,” ujarnya.

Turnamen Badminton ini akan berlangsung dari tanggal 25 sampai 27 Mei 2024.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan Turnamen Badminton Polres Bintan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit atlet tingkat Kabupaten Bintan.

“Pemenang Turnamen Badminton Polres Bintan ini akan mewakili Kabupaten Bintan dalam ajang Turnamen Badminton Kapolda Cup di Batam”, kata Kapolres Bintan saat pembukaan.

Ia juga mengajak para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas agar semakin solid dalam menjaga wilayah Kabupaten Bintan aman dan kondusif.

“Tampilkan keahlian peserta dan raih hadiah yang telah disiapkan oleh panitia”, kata dia.

Turnamen Badmintan itu dibuka dengan pertandingan exibisi atau partai hiburan dengan pemain Kapolres Bintan yang berpasangan dengan Wakil Bupati Bintan melawan pejabat utama Polres Bintan, yang dimenangkan oleh regu Kapolres Bintan. (red)