Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Perairan Moro Karimun

Polisi evakuasi mayat tanpa kepala di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Minggu (26/5/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Sosok mayat tanpa kepala ditemukan mengapung di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau pada hari Minggu 26 Mei 2024 sekira pukul 15.30 WIB.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat. Penemuan mayat tanpa kepala ini membuat geger warga Moro.

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim menjelaskan berdasarkan ciri-ciri mayat saat ditemui, korban tersebut diduga merupakan seorang lelaki.

Dikatakan dia, mayat tersebut ditemukan dalam posisi terlungkup serta mengenakan sarung tangan kerja berwarna putih. Selain itu, korban juga memakai baju olahraga lengan panjang serta celana bola hitam less putih.

“Di bagian dada bajunya terdapat tulisan nomor lima, identitas korban tidak ada. Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan kades, lurah dan camat untuk melaporkan apabila ada kehilangan warganya,” ungkap dia, Senin (27/5/2024).

Dari hasil visum et revertum, mayat tanpa kepala itu diperkirakan berusia kurang lebih 30 tahun dan telah meninggal dunia sejak satu minggu lalu.

“Dugaan sementara penyebab kematian akibat tenggelam, jenazah korban saat ini telah dievakuasi di Puksesmas Moro,” ujarnya. (Andre)