Polisi Belum Dapat Indetifikasi Mayat Pria Tanpa Kepala di Moro Karimun

Polisi evakuasi mayat tanpa kepala di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Minggu (26/5/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Pihak kepolisian masih belum dapat mengindentifikasi mayat pria tanpa kepala yang ditemukan mengapung di perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim menyebutkan hingga saat ini pihaknya baru menerima dua laporan kehilangan anggota keluarga yang berasal dari luar daerah Kabupaten Karimun.

“Baru dua laporan yang kami terima, namun salah satu ada yang cocok dengan ciri-ciri korban. Akan tetapi kami belum berani memastikan apakah korban ini adalah anggota keluarga mereka,” sebut Kapolsek Moro, Selasa (28/5/2024).

Ia melanjutkan berdasarkan pengakuan dari pihak keluarga yang menghubunginya, mereka mengenali jasad korban dari pakaian yang dikenakannya.

“Bajunya sama, jadi itu yang membuat mereka yakin bahwa korban merupakan anggota keluarganya,” terang dia.

Dikatakan dia, atas rasa kemanusian, saat ini jenazah pria tersebut telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Moro, sembari menunggu kepastian identitas korban.

Seperti pemberitaan sebelumnya, warga Kecamatan Moro digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala di perairan Kericik, Desa Jang pada hari Minggu 26 Mei 2024 lalu.

Dari hasil visum et revertum mayat tanpa kepala tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 30 tahun serta telah meninggal dunia sejak 1 minggu lalu. (Andre)