Ayo Temukan Rumah Impian di Central Property Festival 2024

Tim Central Group yang akan memandu pengunjung Central Property Festival 2024 menemukan rumah impian. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Salah satu perusahaan pengembang properti ternama dan terbesar di Batam, Central Group, menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari, mulai 24 Mei hingga 2 Juni 2024.

Acara akbar yang rutin digelar setiap tahunnya itu diselenggarakan Central Group sebagai wadah bagi masyarakat agar dapat menggali lebih dalam informasi seputar proyek hunian yang tersebar di seluruh wilayah Batam.

Dalam gelaran kali ini, CPF 2024 bisa dikunjungi konsumen di Atrium 2 Batam City Square (BCS) Mall Lubuk Baja, Kota Batam. Acara dibuka sangat meriah, Sabtu, 25 Mei 2024, dengan penampilan hiburan tari dan musik.

Baca Juga: Central Property Festival Hadirkan Beragam Promo Menarik

Di sekeliling lokasi acara telah tersedia booth dari beragam proyek Central Group yang terkenal. Di antaranya proyek Central Hills yang berlokasi di Batam Center, Serenity Central City di Sekupang, Central Raya di Batuaji, Central Laguna Hills di Tembesi, dan lainnya.

Sebagai pionir pengembang di Batam, Central Group memang telah mengembangkan banyak sekali produk residensial di titik-titik strategis. Melalui event ini, konsumen bisa langsung memilih rumah impian sesuai kebutuhan dan tingkat finansial, mulai dari harga Rp200 jutaan hingga Rp2 miliaran.

Fasilitas di setiap kawasannya juga sangat lengkap dan dapat mengakomodir kebutuhan tempat tinggal.

“Sesuai tema yang diusung yaitu ‘Semua Bisa’, maka Central Property Festival menghadirkan berbagai kemudahan berupa promo-promo menarik bagi masyarakat Batam. Tujuannya tak lain adalah agar semua bisa memiliki rumah impian,” ujar Direktur Sales and Marketing Central Group, Johan Thou.

Pembukaan Central Property Festival 2024, Sabtu (25/5/2024) lalu. Foto: istimewa

Promo diskon hingga program bertabur hadiah langsung bisa didapatkan lewat pembelian properti di CPF 2024. Promo tersebut antara lain, diskon harga rumah hingga 30 persen, angsuran dengan nominal tetap, DP 0 persen, dan masih banyak lagi. Promo tambahan yang tak kalah menarik juga bisa ditemui di masing-masing proyek.

Selain itu calon konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan pihak bank mengenai cara pembayaran KPR dan syarat lainnya. Terdapat booth sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Central Group yakni Bank BCA, BNI, Mandiri, BTN, BTN Syariah, CIMB Niaga, OCBC NISP, BSI, CCB Indonesia, Panin, Permata, Dana Nagoya, Dana Mitra Sukses, serta BPR Sejahtera Batam.

“Karena bekerja sama dengan perbankan, maka kami juga menyediakan layanan BI Checking (SLIK) gratis. Jadi buat konsumen yang mau beli rumah dengan KPR, dapat langsung tahu jawabannya dengan cepat apakah syaratnya terpenuhi atau belum,” ujar Johan.

Sebagai pelengkap acara, Central Group turut memberikan beragam hadiah undian yang bisa dibawa pulang oleh konsumen. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama atau grandprize undian berupa dua mobil Honda HR-V dan lima motor vespa.

Tunggu apa lagi, segera kunjungan Central Property Festival di BCS Mall Batam. Event ini juga akan diisi dengan berbagai acara hiburan, talkshow seputar properti, dan pastinya, undian berhadiah total Rp1,2 miliar.

“Sampai akhir kuartal satu tahun ini, pertumbuhan bisnis Central Group sangat bagus. Kami mengamati hingga hari ini masyarakat masih sangat antusias untuk mencari rumah. Oleh karenanya, kami berikan kemudahan lewat festival properti ini. Hingga akhir periode acara, kami menargetkan total transaksi sekitar Rp120 miliar,” pungkas Johan.

Central Group dalam perjalanannya lima tahun terakhir sudah membangun kurang lebih 6.600 unit hunian impian bagi masyarakat.

Baru-baru ini, Central Group pun menoreh penghargaan dari Indonesia Property & Bank XVIII (IPBA ke-18) dan Indonesia myHome Award VII (KMHA ketujuh) pada 20 Mei lalu, untuk kategori Emerging Property Developer with Most Progressive Development. (Arjuna)