Ewako KKSS Batam Vs Seligi All Star Polda Kepri Saling Serang

Seligi All Star Polda Kepri
Para penontin memadati lapangan Satya Haprabu Polda Kepri untuk menyaksikan laga Ewako KKSS Batam Vs Seligi All Star Polda Kepri, Kamis (30/5/2024). Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Pertandingan perempat final Kapolda Kepri Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun di lapangan Satya Haprabu Polda Kepri, antara tim Seligi All Star Polda Kepri yang berhadapan dengan Ewako KKSS Batam berlangsung seru.

Sejak awal babak pertama, kedua belah tim tampak sudah menggunakan taktik permainan terbuka, dan saling serang.

Menjelang menit ke 30, Ewako KKSS Batam tampak menguasai ball position, serangan dari tim Ewako KKSS Batam selalu dimulai dari permainan bola-bola pendek.

Baca Juga: Kapolda Kepri Cup 2024: Ewako KKSS Batam vs Seligi All Stars Polda Kepri

Tim Ewako KKSS Batam, juga tampak memanfaatkan pemain asing bernomor punggung 11 yakni Amadu Jalloh, dalam memulai serangan dari bagian tengah lapangan.

Hingga paruh babak pertama, serangan demi serangan berhasil disusun oleh tim Ewako, yang berkali-kali hampir berbuah gol. Namun peluang dari tim Ewako beberapa kali berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang Seligi All Star Polda Kepri.

Walau kerap mendapat serangan dari Ewako KKSS Batam, Seligi All Star Polda Kepri juga beberapa kali terlihat berhasil membangun serangan dari pola serangan balik. Serta memanfaatkan keberadaan striker Timnas U-23, Ramadhan Sananta yang tampak beberapa kali berhasil lolos dari perangkat offside yang disusun tim Ewako.

Namun demikian, kepiawaian bek Ewako bernomor punggung 5, Sastra Wiguna juga tampak mendapat apresiasi dari para penonton akibat berkali-kali berhasil memotong bola yang mengarah kepada Ramadhan Sananta.

Keseruan pertandingan perempat final Kapolda Kepri Cup 2024 sendiri, tidak hanya terjadi di lapangan. Di luar lapangan para pendukung kedua tim, tampak saling sahut-menyahut dalam memberikan dukungan kepada tim masing-masing.

Pantauan di lokasi, pertandingan semakin bertempo cepat, terutama saat Ramadhan Sananta berhasil membobol gawang Ewako KKSS Batam saat memasukki awal babak kedua. (Nando)