Kapolda Kepri Cup 2024: Ewako KKSS Batam vs Seligi All Stars Polda Kepri

Ewako KKSS Batam vs Seligi All Stars Polda Kepri. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Pertandingan turnamen sepakbola Kapolda Kepri Cup 2024 akan mempertemukan dua tim raksasa yang akan berlaga, yakni PS Ewako KKSS Batam melawan Seligi All Stars Polda Kepri di Lapangan Satya Harprabu Polda, Kamis (30/5) sore.

Laga tersebut bisa dibilang merupakan partai big match. Pasalnya, kedua klub diperkuat pemain kelas dunia, dimana Seligi All Stars Polda Kepri diisi striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, dan PS Ewako KKSS Batam dihuni oleh tiga pemain asing dari benua Afrika.

PS Ewako KKSS Batam sendiri telah menjalani debut perdana melawan skuad BP Batam dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Laga melawan tim Polda Kepri itu bakal menjadi pertandingan kedua mereka.

Ketua KKSS Batam, Masrur Amin, optimistis jika timnya bisa meraih kemenangan dipertandingan besok. Kedua tim memang tak diragukan lagi kehebatannya, maka dari itu laga tersebut bakal menjadi ajang adu taktik dan kelas.

“Insya Allah, kami (PS Ewako KKSS Batam) siap menunjukkan permainan cantik dan semoga laga besok berlangsung secara sportif, fairplay dan menghibur para pecinta sepakbola,” katanya, Rabu (29/5/2024).

Mengenai materi pemain dari tim Polda Kepri, ia yakin bahwa PS Ewako Batam bisa mengimbanginya, meskipun di skuad Seligi All Stars Polda Kepri diperkuat striker berkelas, Ramadhan Sananta.

“Kami yakin bisa mengimbangi permainan tim dari Polda Kepri yang diperkuat Sananta. Kami juga mendatangkan tiga pemain asing dari Afrika, semua itu berkat peran dan keikutsertaan teman-teman di KKSS Batam,” kata Masrur.

Untuk laga esok, tambahnya, Masrur yakin PS Ewako Batam bisa meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif di Kapolda Kepri Cup 2024.

“Kami yakin dan optimistis menang. Kami juga yakin tim kompak dalam bermain dan mampu menerapkan semua arahan dari pelatih,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, KKSS Batam memang acap kali ikut serta meramaikan beragam ajang olahraga di Bandar Dunia Madani. Selain punya tim sepakbola, KKSS Batam juga ada tim futsal yang sudah banyak mendulang prestasi. (Arjuna)