AlurNews Raih Penghargaan di Central Property Festival 2024

Central Property Festival 2024
Pemimpin Redaksi Alurnews.com, Hadli menerima pneghargaan dalam event Central Property Festival, Kamis (30/5/2024) malam. Foto: AlurNews.com/Arjuna

AlurNews.com – Event Central Property Festival (CPF) yang diadakan oleh Central Group, berlangsung meriah. Perhelatan itu berlangsung di BCS Mall, sejak 24 Mei sampai 2 Juni 2024.

Selain menghadirkan banyak promo menarik buat para pengunjung atau calon konsumen, Central Group juga memberikan anugerah terhadap sejumlah pihak. Penghargaan diberikan kepada insan pers, perbankan, hingga influencer yang telah berdedikasi dan bekerja sama dengan Central Group.

AlurNews.com, selaku media massa yang dipercaya oleh perusahaan properti terkemuka itu, turut mendapat apresiasi. Penghargaan itu diberikan atas peran dari jajaran redaksi Alurnews terhadap perkembangan segala lini projek yang garapan Central Group. Penghargaan langsung diterima oleh Pemimpin Redaksi AlurNews.com, Hadli.

Baca Juga: Ayo Temukan Rumah Impian di Central Property Festival 2024

“Event ini merupakan bentuk kerja sama kami yang baik ke pihak bank, media dan influencer di Batam,” kata General Manager Marketing and Sales Central, Ardie Ang, di sela-sela kegiatan, Kamis (30/5/2024) malam.

Di sisi lain, selama Central Property Festival berlangsung, pihaknya akan memberikan banyak hadiah menarik untuk para calon konsumen atau bahkan pengunjung. Mulai dari beragam alat elektronik, sepeda motor, mobil, hingga hadiah umroh.

“Kita beri promo gila-gilaan. Banyak hadiah, seperti umroh, sepeda motor Fazzio. Kemudian ada grand prize, yakni mobil HRV dan sepeda motor vespa. Setiap pembelian di CPF berkesempatan mendapatkan hadiah langsung,” kata dia.

Promo tersebut berlaku untuk semua produk dari Central Group. Lalu, untuk semua proyek mempunyai keunggulan masing-masing. Jadi para konsumen tak perlu ragu untuk memantapkan diri membeli rumah di Central Group. (Arjuna)