Belasan Personel Polres Karimun Terima Reward di Hari Lahir Pancasila

Belasan personel Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau menerima penghargaan atau reward prestasi, Sabtu (1/6/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Belasan personel Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau menerima penghargaan atau reward prestasi, Sabtu (1/6/2024).

Kegiatan pemberian reward disejalankan dengan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus dan diikuti PJU Polres Karimun, Kapolsek serta seluruh personel Polres Karimun.

Diketahui, personel yang menerima reward atau penghargaan berjumlah 17 orang dengan 4 kategori yakni kategori atas prestasi pelayanan publik, kategori juara II terbaik dalam acara pembuatan video penyuluhan hukum, kategori pelayanan SPKT Polres Karimun dan kategori Bhabinkamtibmas dengan problem solving terbaik.

“Selamat kepada para personel yang menerima reward, kita berharap ini menjadi contoh untuk rekan-rekan yang lain agar terus berprestasi baik itu di internal maupun eksternal,” ungkap Kapolres Karimun.

Kapolres juga menyampaikan amanat dari Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia yang berisi tentang nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila.

Dikatakan dia dengan menekuni semangat pancasila, seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia dapat teratasi. Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial dan politik.

“Melalui peringatan hari lahir pancasila ini, kita harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila,” pungkasnya.

Berikut nama-nama personel Polres Karimun yang menerima penghargaan, untuk kategori atas prestasi Pelayanan Publik dengan meraih kategori pelayanan Prima (A) yaitu Kasat Intelkam Polres Karimun, Kompol Pramudi, Kabagren Polres Karimun, Kompol Puji Puryana, Bripka Ali Amral, Briptu Fajarullah Pratama dan Bripda Ilham Bintang Mahendra.

Lalu, untuk kategori juara II terbaik dalam acara pembuatan video penyuluhan hukum yakni  Kasikum Ipda Fedrik S Harahap, Brigpol Farael Dizuza, Brigpol Riski Martaon, Brigpol Shabrina Olivia, Briptu Yohanes Dese Suswanto, Bripda M Ary Azhar, Bripda Gery Martin, Bripda Azmi Firmansyah dan Pengatur Reka Aprilianti.

Untuk personel yang menerima reward dalam kategori pelayanan SPKT Polres Karimun yakni Aiptu Syarifuddin dan Briptu Teguh Bangun Perdamaian. Dan terakhir kategori Bhabinkamtibmas dengan problem solving terbaik yaitu Aiptu Didik Haryanto. (Andre)