Layanan Menggugah dari Biznet di Batam dengan Harga Affordable

Biznet memberikan layanan jaringan komunikasi elektronik di Kota Batam dengan Harga affordable. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Salah satu perusahaan infrastruktur digital di Indonesia, Biznet berkomitmen memberikan layanan jaringan komunikasi elektronik di Kota Batam, Kepulauan Riau. Itu disampaikan saat jajaran Biznet, Kamis (6/6) di Batam.

Ada dua penawaran yang diberikan pada Juni 2024 ini. Diantaranya penurunan harga 30 persen untuk layanan Biznet Home, serta penambahan bandwidth kecepatan 100 Mbps diseluruh layanan dengan bea yang affordable.

Presiden Director Biznet, Adi Kusma menyebut, pelanggan setia mereka akan ter-upgrade secara otomatis di bulan Juni dengan harga biaya bulanan yang lebih murah atau penurunan 30 persen dari harga sebelumnya.

“Peningkatan ini membuktikan kota Batam sebagai 1 dari 4 gateway internet internasional dan memiliki koneksi internet terbaik dari pulau-pulau lainnya di Indonesia,” katanya.

Biznet menawarkan empat layanan seperti Home Internet dengan bandwidth 50 Mbps, biaya bulanan Rp175 ribu. Home Internet 1D dengan bandwidth 150 Mbps, biaya bulanan Rp250 ribu. Lalu Internet 2D dengan 250 Mbps, biaya bulanan Rp400 ribu, dan Home Gamers 3D dengan 300 Mbps, biaya bulanan Rp500 ribu.

“Untuk memudahkan pelanggan kami hadir dengan delapan kantor cabang dan membangun jaringan lebih 20 ribu homepass, tersedia di 19 kelurahan di Batam,” ujarnya.

Dengan menambahkan kapasitas bandwidth lebih besar dan harga terjangkau, Biznet berharap bisa memberikan layanan internet terbaik. Biznet berkomitmen terus memperluas cakupannya di Batam, hingga seluruh daerah agar dapat menggunakan layanan mereka. (Arjuna)