Seorang Pria Tersengat Aliran Listrik Saat Pasang Kanopi Rumah Makan di Karimun

Warga mengevakuasi pria tersengat aliran listrik saat sedang memasang kanopi di Rumah Makan Minang Jaya, Kelurahan Baran Timur, Kabupaten Karimun, Kamis (6/6/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersengat aliran listrik saat sedang memasang kanopi atau atap di Rumah Makan Minang Jaya, Kelurahan Baran Timur, Kabupaten Karimun, Kamis (6/6/2024).

Menurut pengakuan salah seorang warga dilokasi, Ogun. Saat kejadian dirinya sempat mendengar suara ledakan kecil dan percikan api hingga menyebabkan aliran listrik mati.

“Saat itu korban terlihat dalam keadaan tak sadarka diri, dia sendirian kerja diatas. Beruntung tidak terjatuh karena menggunakan safety belt,” ungkap Ogun.

Setelah mengetahui hal tersebut warga yang melihat langsung bergegas mengevakuasi dengan menurunkan korban dan membawa ke klinik terdekat.

Dari informasi yang diterima korban mengalami luka bakar dibagian pinggang kiri dan kanan. Beruntung, korban masih dalam keadaan hidup.

Saat ini korban telah mendapatkan penanganan serius di rumah sakit. Selain itu, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Meral juga telah melakukan olah TKP. (Andre)