Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Salurkan Ratusan Paket Sembako

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo menyerahkan sembako untuk masyarakat, Selasa (11/6/2024). Foto: Humas Polres Bintan.

AlurNews.com – Memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Pemberian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo, Selasa (11/6/2024).

“Hari ini Polres Bintan memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, panti asuhan, warakauri, dan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Riky.

Ratusan paket sembako tersebut disebar ke seluruh wilayah yang ada di masing-masing Polsek antara lain di wilayah Polsek Gunung Kijang diberikan kepada Yayasan Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan, wilayah Polsek Bintan Timur diberikan kepada Panti Asuhan Bina Insani.

Selain untuk panti asuhan dan panti jompo, paket sembako tersebut juga diserahkan kepada warakauri atau istri-istri pensiunan Polri.

Kedatangan Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari Polres Bintan dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan Rumah Bahagia Bintan beserta penghuni Rumah Bahagia Bintan yaitu para lansia yang tinggal di Rumah Bahagia Bintan tersebut.

Riky mengucapkan syukur sewaktu di Rumah Bahagia Bintan karena dapat berkunjung dan diterima di Rumah Bahagia Bintan.

“Tujuan kami kesini untuk bersilahturahmi dan memberikan sedikit bantuan dari Polres Bintan dan Polda Kepulauan Riau dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polri,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan menyerahkan puluhan paket sembako kepada penghuni Rumah Bahagia Bintan, juga diberikan sejumlah bantuan berupa uang kepada penghuni Rumah Bahagia tersebut.

Ketua yayasan Rumah Bahagia Bintan Fiven mengucapkan terimakasih dengan kedatangan kapolres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan rombongan di Rumah Bahagia Bintan.

“Kami mengucapkan terima kasih dengan kedatangan bapak Kapolres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan rombongan, kami juga mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah diberikan kepada penghuni Rumah Bahagia ini karena bantuan tersebut sangat diperlukan dalam kesehariannya di Rumah Bahagia ini”, kata Fiven. (red)