Masyarakat Sekupang Deklarasi Dukungan Bagi Yan Fitri untuk Maju Pilkada

Relawan Masyarakat Sekupang mendeklarasikan dukungan terhadap Yan Fitri untuk maju dalam Pilkada 2024. Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Dihadiri kurang lebih empat ribu orang, massa yang menamanakan diri sebagai Relawan Masyarakat Sekupang mendeklarasikan dukungan terhadap Irjen Pol Yan Fitri, untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi terhadap Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) periode 2024-2029 dihadiri berbagai tokoh penting, di antaranya Ketua Tim Relawan Kepri, Datuk Amin, Ketua Tim Relawan Kecamatan Sekupang, serta berbagai tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Sekupang.

“Kami harapkan Kapolda Kepri bersedia untuk maju sebagai Gubernur Kepri periode 2024-2029 dan kami hari ini mendeklarasikan dukungan penuh kepada putra Melayu,” ujar Datuk Amin, Minggu (16/6/2024).

Baca Juga: Purnawirawan Polisi Turut Beri Dukungan ke Yan Fitri

Datuk Amin berharap dengan majunya Yan Fitri, menjadi Gubernur Kepri untuk membuka lapangan kerja serta menyejahterakan masyarakat Kepri

“Kami ingin masyarakat Kepri sejahtera dan ada lapangan pekerja baru bagi masyarakat dan deklarasi ini merupakan yang kedua di Kota Batam, setelah sebelumnya dilaksanakan di Sagulung,” lanjutnya.

Datuk Amin menuturkan, kehadiran masyarakat Sekupang menunjukkan antusiasme yang besar dalam mendukung Yan Fitri diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kepri.

“Bisa dilihat antusias ribuan warga untuk Mener maju ke Pilkada 2024-2029 menjadi Gubernur Kepri,” ujarnya. (Nando)