Seruduk Tiga Orang, Sapi Kurban Mengamuk di Kopitiam Pasir Putih

sapi mengamuk di kopitiam
Sapi mengamuk di kopitiam kawasan Pasir Putih, Kota Batam, Minggu (16/6/2024). Foto: AlurNews.com

AlurNews.com – Satu ekor sapi kurban lepas dan mengamuk di Kopitiam Pasir Putih Batam Center. Berdasarkan keterangan saksi mata, sapi tersebut tidak hanya merusak beberapa fasilitas kopitiam, namun juga sempat menyeruduk pengunjung dan pekerja.

“Dua kawan saya kena seruduk, satu pengunjung juga. Tapi nggak kenapa-kenapa. Paska dia ngamuk tadi ada beberapa gelas dan cangkir pecah,” terang Ikbal salah satu pekerja di Kopitiam Pasir Putih, Minggu (16/6/2024).

Ikbal menyebut, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB Minggu pagi. Dalam peristiwa ini, sapi yang diduga lepas dari mobil pengangkut hewan kurban, sempat dua kali mengamuk di area kopitiam.

Baca Juga: Salurkan 6 Sapi Kurban, TJK Power Sasar Warga Kampung dan Pulau di Nongsa

Dalam aksi pertamanya, sapi dijelaskan sempat masuk dan keluar kembali. Namun setelah keluar dari area kopitiam, sapi sempat kembali lagi dan mengamuk untuk kedua kalinya.

“Dua kali dia masuk, pertama masuk hanya sebentar saja dan keluar lagi. Namun masuk lagi untuk kedua kalinya,” lanjutnya.

Di kali kedua ini, sapi yang mengamuk kemudian masuk ke bagian bar khusus minuman di area kopitiam. Dalam kondisi ini, pemilik dibantu beberapa pengunjung akhirnya berhasil menjinakkan sapi yang mengamuk selama tiga puluh menit.

“Mungkin karena sedikit terjebak, akhirnya berhasil dievakuasi dengan menggunakan tali dan ditarik ke mobil yang bawa sapi,” paparnya. (Nando)