Momentum Idul Adha 2024, DPD Partai Golkar Karimun Sembelih 2 Ekor Sapi

DPD Partai Golkar Karimun kurban 2 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 H. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau melaksanakan penyembelihan 2 ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Rabu (19/6/2024).

Selama proses penyembelihan disaksikan langsung oleh Bupati sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq bersama sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Karimun.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyebutkan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini disejalankan dengan agenda silahturahmi antar sesama kader Golkar Karimun.

“Alhamdulillah, kami bersyukur pada tahun ini Partai Golkar Karimun kembali melaksanakan kurban sebanyak 2 ekor sapi,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Dikatakan dia, hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari Fraksi Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Karimun.

Ia mengatakan pada Idul Adha tahun ini pihaknya dapat mendistribusikan sebanyak 200 kupon daging yang disebarkan kepada para kader, keluarga Golkar dan masyarakat sekitar.

“Berkurban merupakan salah satu bentuk untuk menunaikan perintah Allah SWT, mudah-mudahan dengan kurban ini kami dapat diberikan keberkahan dan saling berbagi dengan saudara-saudara kita,” terangnya. (Andre)