Industrial Expo 2024, Hadirkan Produk Olahan Kelapa hingga Alat Kesehatan

industrial expo 2024
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melihat produk yang dipamerkan dalam Industrial Expo 2024 di Bintan, Rabu (26/5/2024). Foto: Humas Polres Bintan

AlurNews.com – Dalam rangka ulang tahun PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam ke-30 tahun diadakan Industrial Expo 2024 di Wisma BIIE Kawasan Industri Lobam, Teluk Lobam Seri Kuala Lobam, Bintan, Rabu (26/6/2024).

Pembukaan Industrial Expo 2024 ini dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian I Gusti Putu Suryawirawan, Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara, General Manager PT BIIE Lobam Aditya Laksmana, Wakil Bupati Bintan, Kepala BP Kawasan Bintan, Kepala Kantor Beacukai Tanjungpinang dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Peresmian Bintan Industrial Expo 2024 tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh GM PT BIIE Lobam Aditya Laksmana. Produk yang dipamerkan dalam pameran tersebut mulai dari olahan kelapa, elektronik, alat kesehatan, tekstil, dan batik. Pameran tersebut berlangsung selama sehari.

Baca Juga: Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Ziarah Makam Pahlawan

Sekda Kepri Adi Prihantara dalam kesempatan itu mengatakan pemerintah daerah mendukung pelaksanaan Bintan Expo ini 2024.

“Kami berharap PT BIIE semakin berkembang dan kontribusi terhadap bidang produksi agar semakin maju,” ujarnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan Polri khususnya Polres Bintan siap mendukung dan mengamankan Bintan Industrial Expo 2024 tersebut dari awal hingga akhir nanti.

“Kami dari Polres Bintan siap mendukung dan mengamankan pelaksanaan Bintan Industrial Expo 2024 tersebut tersebut, dan kami akan tempatkan personel untuk melakukan pengamanan sesuai dengan kebutuhan di lapangan,” kata Riky.

Riky juga mengatakan pengamanan yang diberikan tidak hanya di saat ada pelaksanaan Bintan Industrial Expo 2024 saja.

“Polri akan terus melakukan pengamanan di areal PT BIIE tersebut, sehingga tidak ada kejadian yang dapat mengganggu operasial perusahaan tersebut dan dapat melaksanakan produksi sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Ia menegaskan Polri juga akan memberikan jaminan keamanan kepada investor untuk menanamkan investasinya kepada PT BIIE dan pihaknya juga menjamin keamanan para pekerja yang bekerja pada perusahaan tersebut. (red)