Pelantikan PC PMII Tanjungpinang- Bintan

Pelantikan PC PMII Tanjungpinang-Bintan. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Tanjungpinang-Bintan menggelar Pelantikan Masa Khidmat 2024-2025 di Hotel Comforta Tanjungpinang, Minggu (30/6/2024).

Pelantikan PMII Tanjungpinang-Bintan tersebut sukses dengan dihadiri 500 peserta dari berbagai kalangan. Ketua PC PMII Tanjungpinang – Bintan, Andi Saripuddin dalam sambutannya mengajakan semua kader diharapkan untuk merapatkan barisan dan bersama-sama mewujudkan sebuah organisasi pergerakan dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita bersama-sama rapatkan barisan dan tetap solid sahabat-sahabat pergerakan,” ujarnya.

Baca Juga: Wakil Bendahara PB PMII Pertanyakan Prosedur Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kepri

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Majelis Pembina Cabang (Mapincab) PMII Tanjungpinang-Bintan, Rahman Setiawan yang menyebut pergerakan itu artinya hidup, jika mati bukan perjuangan.

“Bagi kader-kader PMII diharapkan selalu terus lakukan pergerakan yang sifatnya positif di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Endi Mulidy yang mewakili Tanfidziyah PWNU Kepri, menyampaikan harapan besar kepada PC PMII Tanjungpinang-Bintan agar dapat ikut serta menawarkan gagasan-gagasan revolusioner.

Endi juga menegaskan bahwa PMII harus menjadi contoh teladan bagi mahasiswa lain dalam berorganisasi dan berjuang.

“PMII harus menjadi teladan bagi organisasi lainnya dalam melakukan sebuah perjuangan ke depannya,” harapnya.

Perlu diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, Muhammad Rudi selaku Mustasyar NU Kepri, Wakil Bupati Bintan, Wakapolres Tanjungpinang dan para alumni. (red)