Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, PWP Karimun Gelar Sunatan Massal Gratis

Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal gratis. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 H, Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal gratis.

Ketua PWP Karimun, Teddy Setiawan menyebutkan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian PWP Kabupaten Karimun kepada masyarakat.

Terlebih menurutnya, tujuan dibentuk paguyuban ini guna menjadi wadah yang bermanfaat bagi semua kalangan, baik terhadap warga pasundan maupun warga lainnya.

“Bertepatan libur sekolah ini, sunatan bagi anak-anak menjadi pilihan bakti sosial tahun ini. Insyallah kegiatan ini kedepan akan menjadi agenda rutin dari PWP Karimun,” tuturnya, Sabtu (6/7/2024).

Dikatakan dia, belasan anak-anak terdaftar telah mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut. Selain gratis para peserta sunatan juga diberikan hadiah cinderamata berupa sarung, peci dan uang saku.

“Alhamdulillah, ada belasan anak-anak yang ikut kegiatan sunatan massal itu. Kita juga tadi memberikan cinderamata kepada mereka untuk menambah semangat,” kata dia.

Disamping itu, Teddy juga mengatakan terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini, PWP Kabupaten Karimun akan bersikap netral dengan tidak mendeklarasi dukungan ke salah satu pasangan calon.

“Kita tahu diri, dengan organisasi PWP Karimun yang baru ini segan untuk melangkah lebih jauh prihal itu. Soal pilihan itu kembali ke masing-masing anggota sehingga organisasi ini tetap guyub menjalin silaturahmi,” sebut dia.

Terakhir, dirinya berpesan kepada anggota PWP Karimun agar dapat bersama-sama menghidupkan organisasi ini dan tidak mencari penghidupan di organisasi. (Andre)