Sekwan DPRD Batam Harapkan Dukungan Penuh Pegawai Dalam Pelantikan Anggota DPRD

Pegawai di Sekretariat DPRD Batam. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Sekretaris DPRD Batam, Ridwan Efendi mengharapkan dukungan penuh dari seluruh pegawai dalam mempersiapkan pelantikan anggota DPRD Kota Batam yang direncanakan akhir Agustus mendatang.

Dukungan penuh dari semua pihak di lingkungan Sekretariat Dewan akan menjadi kunci sukses dalam menyelenggarakan pelantikan yang lancar dan sesuai harapan.

“Saya minta semua menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja terutama dalam memfasilitasi kegiatan dan agenda anggota Dewan. Terlebih khusus lagi, mempersiapkan pelantikan anggota Dewan yang direncanakan akhir Agustus nanti,” tegas Ridwan, Selasa (9/7/2024).

Ridwan juga mengingatkan para pegawai untuk selalu berkoordinasi dengan dirinya dan pimpinan unit kerja lainnya dalam melaksanakan tugas, serta menghindari penundaan kegiatan terutama dalam hal pertanggungjawaban.

Ridwan menekankan pentingnya menyelesaikan kegiatan bulan ini pada bulan yang sama untuk menghindari penumpukan pekerjaan di akhir tahun.

“Jangan menunda-nunda kegiatan terutama kelengkapan pertanggungjawabannya. Kegiatan bulan ini, tuntaskan pada bulan ini juga. Jangan biarkan menumpuk pada akhir tahun,” ujarnya.

Ridwan mengimbau seluruh pegawai untuk selalu disiplin dan bersikap terbuka dalam bekerja. Menurutnya, sikap yang baik dan saling menghargai antar pegawai akan sangat bermanfaat bagi kekompakan dan kemajuan organisasi. (Nando)