Amsakar Yakin Kekuatan Partai Politik dan Masyarakat Jadi Modal di Pilwakot Batam

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Bakal Calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan kekuatan yang didapatkan dari partai politik menambah semangat dalam maju di konstalasi politik di Batam.

Ia meyakini kekuatan masyarakat, simpatisan yang selama ini sudah hadir mendukung langkahnya akan semakin solid.

Baik masyarakat, maupun partai politik termasuk Partai NasDem akan bahu membahu mendukung Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI) untuk memajukan Batam.

Persolan internal partai yang terpecah, menurutnya semua kader akan tunduk dan patuh pada keputusan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

“Riak- riak itu mungkin saja ada. Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Saat ini, rekomendasi yang sudah diberikan kepada saya, akan saya jaga. Sambil terus menjaga koalisi yang sudah ada saat ini,” kata dia saat dihubungi via pesan whatsApp.

Ia tampak meyakini NasDem akan bahu membahu mendukung ASLI. Termasuk parpol koalisi.

“Saya yakin kekuatan masyarakat termasuk parpol koalisasi tentu saja beserta NasDem akan bahu membahu mendukung ASLI. Saya tidak ragu soal itu,” ujarnya.

  1. Membenahi masalah pendidikan
  2. Meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi
  3. Meningkatkan insentif utk RT/ RW, Imam Mesjid, Guru TPQ, dan Kader Posyandu.
  4. Menuntaskan infrastruktur
  5. Memfasilitasi penyelesaian secara bijak antara taxi/ ojek konvensional dan taxi/ojek online.
  6. Meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku UMKM dan Menurunkan angka kemiskinan tingkat pengangguran dan angka stunting. (roma)