Warga Sulsel di Karimun Antusias Hadiri Pembukaan Kantor Sekretariat PKSS Kepri

Warga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Karimun antusias menghadiri kegiatan pembukaan Sekretariat Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) di Kota Batam. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Warga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Karimun antusias menghadiri kegiatan pembukaan Sekretariat Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) di Kota Batam.

Diketahui, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Pj Bupati Bone, Sekda Batam, Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, Danyonmarhanlan IV Batam, Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi dan sejumlah instansi terkait serta lapisan masyarakat.

Salah seorang warga Sulsel di Karimun, Tendri Tatta menyambut baik dengan kegiatan pembukaan Sekretariat PKSS itu.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan wujud dari semangat untuk berbuat secara maksimal kepada masyarakat, khususnya warga Sulawesi Selatan dengan tujuan dan fungsi sebuah organisasi.

“Kami menyambut baik, karena ini adalah wujud dari semangat untuk berbuat secara maksimal kepada masyarakat khususnya warga sulawesi selatan sesuai dengan tujuan dan fungsi terbentuknya sebuah organisasi,” ujarnya, Senin (15/7/2024).

Dirinya juga berharap melalui kegiatan itu dapat menjadi ajang silahturahmi serta memperat kekeluargaan antar sesama warga Sulawesi Selatan di Kepri.

“Harus tetap solid, jaga kebersamaan dan kekeluargaan antar warga Sulawesi Selatan yang ada di Kepri. Serta yang paling terpenting hindari pertikaian dalam bentuk apapun,” sebut dia.

Ia juga menerangkan dalam waktu dekat pihaknya bersama warga Sulawesi Selatan di Kabupaten Karimun berencana membentuk PKSS Kabupaten Karimun. (Andre)