Amsakar – Li Claudia Terima Rekomendasi Partai Hanura

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad memantau persediaan pangan di Pasar Mega Lagenda, Batam Centre jelang Lebaran Idul Fitri. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com, Batam – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra. Mengantongi rekomendasi partai Hanura jelang Pilkada November mendatang.

Dengan bergabung nya Hanura, pasangan ini telah mengantongi 37 kursi dari 10 Partai Politik. Adapun parpol yang telah mendukung pasangan ini diantaranya Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai PKB, PPP, PSI, PAN, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PKN, dan Partai Hanura.

“Alhamdulillah, kami didukung Partai Hanura. Kami mengucapkan terima kasih kepada partai politik yang sudah memberikan dukungan kepada kami berdua,” ujar Amsakar saat dihubungi Kamis (25/7/2024) sore.

Amsakar menyampaikan dukungan yang terus mengalir ini akan menjadi semangat bagi pasangan ASLI.

Amsakar menyampaikan waktu pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) sudah dekat. Sehingga makin dibutuhkan langkah kongkrit untuk menyatukan visi dan misi memajukan Batam.

“Partai politik yang sudah memberikan dukungan ini tentu sangat kami jaga kepercayaan yang telah diberikan terhadap saya dan Bu Li Claudia di Pilwakot Batam,” ungkapnya.

Pilkada sudah di depan mata, sehingga mematangkan segala hal tentu menjadi konsentrasi. 

“Kami berdua bersyukur mendapatkan respon baik dari teman- teman partai politik. Terima kasih sekali lagi atas dukungan untuk kami,” terangnya.