Frank Fire Alegria, Berlian Populer yang Dicari Pasangan Batam

Frank & co.’s Brand Ambassador, Maudy Ayunda (alurnews.com)

AlurNews.com, Batam – Penjualan koleksi perhiasan terutama pasar penjualan berlian, mengalami perkembangan di Kota Batam. Hal ini terlihat dari tingginya minat masyarakat, untuk penjualan koleksi Frank Fire terutama Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Koleksi perhiasan terbatas dari Frank & co., dalam rangka 28th Anniversary menjadi sangat populer bagi para pasangan di Batam baik untuk momen pertunangan atau pernikahan.

“Keindahan dan kelangkaan berlian Frank Fire nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi individu-individu yang sedang jatuh cinta untuk mensimbolisasikan momen indah mereka yang penuh cinta,” jelas General Manager Frank & co., Rolly Soesanto, Kamis (25/7/2024).

Secara umum, masyarakat Batam diakui memiliki awareness tinggi terhadap berlian. Pihaknya menduga berkaitan dengan lokasi Batam, yang dekat dengan Singapura dimana masyarakatnya dikenal sebagai pencinta berlian.

Bagi masyarakat Singapura dan Batam, antusiasme terhadap emas, berlian, serta perhiasan terbilang lebih besar dibanding daerah-daerah lain di Indonesia.

Untuk itu, Rolly menyebut Batam, tentunya diharapkan dapat menjadi gerbang masuk bagi dunia Internasional, khususnya Asia Tenggara

Untuk koleksi desain Frank Fire, Frank & co., memiliki 28 desain rangka yang dikembangkan sedemikian rupa untuk dapat mengakomodir segala selera.

Mengingat ketersediaan berlian Frank Fire, Rolly menyarankan agar konsumen di Batam juga dapat melakukan pre-order terlebih dahulu. Saran ini mengingat sifat ekslusif yang dimiliki koleksi Frank Fire, terutama untuk ukuran carat tertentu.

“Tentunya tetap dengan kaidah-kaidah desain perhiasan yang klasik, elegan, dan timeless. Desain ini tentunya dapat ditemui juga di gerai kami yang ada di Batam,” lanjutnya.

Karena unsur keindahan serta kelangkaannya, sebutir berlian natural nantinya harus melewati proses kurasi yang ketat untuk dapat masuk ke dalam kategori Frank Fire.

“Berlian Frank Fire sendiri merupakan 1% dari berlian triple excellent yang ada di dunia. Terkurasi secara cermat oleh in-house gemologists kami, serta memiliki double international certification yang meliputi sertifikat GIA untuk memvalidasi 4Cnya, serta sertifikat Sarine yang memvaluasi light performance dari sebuah berlian,” terangnya.