Amsakar-Claudia Dapat Dukungan dari Prawiro Kepri di Pilkada Batam

DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri melakukan silaturahmi dengan calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra, Selasa (30/7/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri melakukan silaturahmi dengan calon Wakil Wali Kota Batam, Li Claudia Chandra, Selasa (30/7/2024). Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Li Claudia Chandra hadir bersama Hendra Asman, anggota DPRD Batam dari Partai Golkar, Djoko Prasetyo, Juru Bicara Li Claudia Chandra, dan Wakil Ketua DPRD Batam, Ahmad Surya.

Ketua Umum DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri James Sumihar Sibarani menyataman dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. Menurutnya, kedua figur tersebut merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Batam ke depannya.

“Kami, DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri akan memberikan dukungan penuh untuk Amsakar-Claudia,” ujar James.

James menjelaskan bahwa dukungan ini diberikan karena Amsakar Achmad, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam, memiliki pengalaman puluhan tahun di birokrasi.

Sementara itu, Li Claudia Chandra memiliki pengalaman dua periode di legislatif sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel dan merupakan kader terbaik dari Partai Gerindra.

“Jika kedua sosok ini memimpin Batam, dengan pengalaman masing-masing, saya yakin Batam akan semakin maju pembangunannya,” katanya.

DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri mendukung pasangan ini karena organisasi tersebut dibentuk langsung oleh Presiden Indonesia, Prabowo Subianto.

“Kami tegak lurus mendukung apa yang diusung oleh Pak Prabowo. Kami akan all out untuk memenangkan pasangan Amsakar-Claudia sebagai pemimpin Batam,” ujarnya.

James juga menyebutkan bahwa komunikasi dengan Amsakar Achmad telah dilakukan sebulan yang lalu.

“Kami juga sudah berkomunikasi dengan Pak Amsakar Achmad. Tujuan kami tidak lain adalah untuk memenangkan mereka berdua,” ujarnya. (roma)